Tuesday, July 31, 2012

[SPG-Online] Kami Agency SPG, SPB, Usher di jakarta !!!

 




Hai  Rekan Semuanya,

Salam Kenal,
Saya Alex dari Red Management Agency yang berlokasi di jakarta, ingin menawarkan kerjasamanya dalam bidang entertaint dan promosi.

Red management Agency menyediakan dan mengelolah sarana untuk keperluan SPG, SPB, UG, Model  maupun Usher untuk event event kecil ataupun besar yang rekan rekan perlukan.

Dengan kualitas dan tanggung jawab kerja yang baik kami berharap dapat diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan rekan rekan semua.

Jika ada yang berminat ataupun sekedar bertanya tanya dapat menghubungi kami langsung.
Yang banyak event juga boleh share kalo gak keberatan ;)
Terima kasih.

Have a nice day all !!!

Regards,
Red Management Agency

Alex
0856.8383.801 / 021. 9189 9009
Pin bb : 297EA213






__._,_.___
Recent Activity:
Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
        http://www.konsultan-indonesia.com
        Mastering Your Resources

Posting CV jangan ke milis. Kirimkan ke alamat email yang dituju.
.

__,_._,___

[CariKerja-Online] Urgently Needed

 

Inviting candidates to fill these following positions:

1.Product And Quotation Supervisor
2.Product And Quotation Staff
3.Reservation ( DW )
4.Operation ( DW )
5.Operator ( DW )

With Basic Qualification:

1. Male/ Female

2. Fresh graduated are welcome

3. Fluent in English both oral and written

4. Quotation Knowledge ( Position 1 & 2 )

5. Computer literate

6. Have experience in the same position (trainee)

7. Good grooming

8. Able work as team

9. Able work under pressure

Qualified candidate should sent Curriculum Vitae, Application Letter and current color photograph to email hrd_bp@pactobali.com

__._,_.___
Recent Activity:
Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
        http://www.konsultan-indonesia.com
        Mastering Your Resources

Posting CV jangan ke milis. Kirimkan ke alamat email yang dituju.
.

__,_._,___

[Recruitment-Online] Vacancy : RLM, RCM, Reg. Perso, HOA, HOC, HOW

 

PT Atri Distribusindo

Kami perusahaan distribusi terkemuka yang bergerak dibidang consumer good, mengundang anda para profesional muda untuk bergabung bersama kami, sebagai:

1.Regional Logistic Manager (RLM)
2.Regional Control Manager (RCM)
3.Regional Personalia (RP)
4.Head Of Area (HOA)
5.Head Of Control (HOC)
6.Head Of Warehouse (HOW)

Kualifikasi:
a.Pria (1,6), Pria/Wanita (2,3,4,5)
b.Pendidikan min S1 (1,3,4), S1 Akutansi(2), D3 Akutansi (5), D3 (6),
c.Usia Maks 35th (1-3), 32 th (4-6)
d.Pengalaman dibidangnya min 5 th (1,2), 4 th (4), 3 th (3,5,6),
e.Dapat mengoperasikan computer dengan baik (1-6)
f.Memiliki sim A (4)
g.Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasional PT. Atri Distribusindo (1-6)

Kirim CV Lengkap, No telepon yang bisa dihubungi dan
Pas poto terbaru ke:
Perkantoran Alfa Mart Gedung A Lt 2
Jl. MH.Thamrin No.9, Cikokol
Tangerang
Email: perso_reg5@atri.co.id

__._,_.___
Recent Activity:
Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
        http://www.konsultan-indonesia.com
        Mastering Your Resources

Posting CV jangan ke milis. Kirimkan ke alamat email yang dituju.
.

__,_._,___

[CariKerja-Online] Vacancy : RLM, RCM, Reg. Perso, HOA, HOC, HOW

 

PT Atri Distribusindo

Kami perusahaan distribusi terkemuka yang bergerak dibidang consumer good, mengundang anda para profesional muda untuk bergabung bersama kami, sebagai:

1.Regional Logistic Manager (RLM)
2.Regional Control Manager (RCM)
3.Regional Personalia (RP)
4.Head Of Area (HOA)
5.Head Of Control (HOC)
6.Head Of Warehouse (HOW)

Kualifikasi:
a.Pria (1,6), Pria/Wanita (2,3,4,5)
b.Pendidikan min S1 (1,3,4), S1 Akutansi(2), D3 Akutansi (5), D3 (6),
c.Usia Maks 35th (1-3), 32 th (4-6)
d.Pengalaman dibidangnya min 5 th (1,2), 4 th (4), 3 th (3,5,6),
e.Dapat mengoperasikan computer dengan baik (1-6)
f.Memiliki sim A (4)
g.Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasional PT. Atri Distribusindo (1-6)

Kirim CV Lengkap, No telepon yang bisa dihubungi dan
Pas poto terbaru ke:
Perkantoran Alfa Mart Gedung A Lt 2
Jl. MH.Thamrin No.9, Cikokol
Tangerang
Email: perso_reg5@atri.co.id

__._,_.___
Recent Activity:
Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
        http://www.konsultan-indonesia.com
        Mastering Your Resources

Posting CV jangan ke milis. Kirimkan ke alamat email yang dituju.
.

__,_._,___

[CariKerja-Online] Urgently Needed

 

Inviting candidates to fill these following positions:

1.Group PNQ Staff
2.IT Staff

With Basic Qualification:
1. Male/ Female ( 1 ) Male ( 2 )
2. Fresh graduated are welcome ( 1,2 )
3. Fluent in English both oral and written ( 1,2 )
4. Computer literate ( 1,2 )
5. Have experience in the same position (trainee) (1,2 )
6. Good grooming ( 1,2 )
7. Able work as team ( 1,2 )
8. Able work under pressure ( 1,2 )

Qualified candidate should sent Curriculum Vitae, Application Letter and current color photograph to email hrd@pactobali. com

__._,_.___
Recent Activity:
Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
        http://www.konsultan-indonesia.com
        Mastering Your Resources

Posting CV jangan ke milis. Kirimkan ke alamat email yang dituju.
.

__,_._,___

Monday, July 30, 2012

[CariKerja-Online] Compensation & Benefit for Beginner

 

COMPENSATION & BENEFIT FOR BEGINNER
Desain & Implementasi Pengupahan (Legalitas, Basic Job Evaluation & Struktur Skala Upah)
Implementasi Payroll ke Salary Administration
Early Bird Hanya Rp. 1.950,000, Normal = Rp. 2.250.000,-
 
DAPATKAN BONUS !!
MATERI C & B DALAM BENTUK SOFTCOPY
SALARY ADMINISTRATION & SALARY INCREASED SIMULATION (BONUS SUPER)
PANDUAN JOB EVALUATION
 
INGIN MENJADI AHLI & PROFESSIONAL DALAM COMPENSATION & BENEFIT ?
SEGERA IKUTI WORKHOPNYA !!
 
 
Pendahuluan
Kenyataan dilapangan banyak terjadi kesalahan tanpa disadari oleh praktisi HRD dan hal tersebut berjalan bertahun-tahun tanpa ada koreksi sama sekali. Hal ini terjadi karena ketidaktahuan tentang aturan hukum yang berlaku sehubungan dengan sistem pengupahan.

Banyak praktisi yang hebat dalam konsep dan strategi pengupahan, menguasai sistem pengupahan versi sistem ternama di dunia, sistem ternama di Indonesia, tapi setelah di audit dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku banyak yang cacat hukum dan batal demi hukum.

Program ini didesain kepada para praktisi agar dalam mendesain sistem pengupahan sesuai rambu-rambu peraturan yang ada.

Tujuan:
1. Peserta menguasai definisi dan ketentuan peraturan sistem pengupahan yang berlaku di Indonesia
2. Peserta mampu mendesain sistem pengupahan yang baik dan benar menurut peraturan yang berlaku
3. Peserta mampu memodifikasi sistem yang sudah ada agar tidak melanggar peraturan yang berlaku
4. Peserta mampu melakukan simulasi, budgeting & development terhadap sistem kenaikan gaji tiap tahunnya
5. Peserta mampu membuat Struktur Penggajian (Salary Structure) yang sederhana dan sangat layak untuk diaplikasikan di organisasinya.

Outline

A. Compensation Benefit & Payroll
    - Definisi & Perbedaan
    - Struktur Organisasi
    - Common Practical di Indonesia
B. Kaidah Normatif Menurut UU 13 Tahun 2003
    - Definisi Upah
    - Komponen Upah & 
Tunjangan
    - Fasilitas, Bonus dan Insentif
    - Kebijakan Pengupahan
    - Ketentuan wajib
    - Ketentuan tentang makan
    - Ketentuan tentang Upah Minimum
    - Ketentuan tentang THR dan cara perhitungannya
    - Ketentuan tentang Lembur dan cara perhitungannya
    - Ketentuan waktu istirahat cuti
    - Ketentuan tentang Jamsostek dan cara perhitungannya
    - Ketentuan tentang perlindungan upah
    - Ketentuan & Komponen Uang PHK dan cara perhitungannya
    - Ketentuan Upah selama sakit, skorsing, mogok dan ditahan pihak berwajib
    - Ketentuan tentang Pajak penghasilan
    - Hal-hal yang harus diatur dalam PP atau PKB
C. Job Evaluation, Salary Structure & Salary Administration
    - Basic Job Analysis & Job Description
    - Basic Job Evaluation
    - Membuat Job Evaluation & Grading System yang sederhana
    - Ketentuan Struktur dan Skala upah KEP 49/Men/IV/2004
    - Membuat Struktur dan Skala upah step by step versi Kepmen 49/2004
    - Modifikasi dilapangan terkait struktur dan skala upah
    - Metode Quantitatif Struktur Penggajian (Mid Point, Spread, Compa Ratio, Pay Range, dll)
    - Salary Administration Tahunan yang link dengan Struktur Penggajian dan Kinerja / Performance Appraissal
    - Beberapa Macam Teknik / Metode Kenaikan Gaji (General Increased, Merit Increased & Merit Metrics)
D. Membuat Struktur Gaji untuk Organisasi kita
E. Diskusi & Sharing masalah Pengupahan
 
Note:
- Peserta Harap Membawa laptop/notebook untuk melakukan simulasi
- Materi disajikan dalam bentuk softcopy (bukan hardcopy)
 
Siapa yang harus hadir
Praktisi HRD (Generalis, Middle/Menengah, Staff, Junior/Entry Level)
 
Durasi & Lokasi
Two Days Workshop  ;  09.00 - 16.00 WIB
Jakarta, 7-8 Agustus 2012
Jakarta, 18-19 September 2012 / Surabaya, 4-5 September 2012
Jakarta, 16-17 Oktober 2012
Jakarta, 20-21 November 2012
Jakarta 18-19 Desember 2012
Lokasi akan diinformasikan setelah registrasi

Investasi
Hanya Rp 2.250.000,- / person (Early Bird = Rp.1.950.000,-/person - hanya untuk peserta yang sudah lunas 2 minggu sebelumnya)
 
INHOUSE Hubungi : 083870001479
 
Form Pendaftaran
Subject                    :  Compensation & Benefit for Beginner
Name                       :
Position                    :
Company                  :
Mobile                      :
Phone & Fax              :
Date of transfer         :

Form pendaftaran setelah diisi harap dikirim kembali via E-mail ke : registrasi@konsultan-indonesia.com
Kami juga memfasilitasi kebutuhan perusahaan untuk Konsultasi & In House Training dengan topik yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

INFORMASI & PENDAFTARAN
Konsultan Indonesia
083870001479
081310649989
E-mail : registrasi@konsultan-indonesia.com
website  :
http://www.konsultan-indonesia.com

__._,_.___
Recent Activity:
Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
        http://www.konsultan-indonesia.com
        Mastering Your Resources

Posting CV jangan ke milis. Kirimkan ke alamat email yang dituju.
.

__,_._,___

[CariKerja-Online] General Affairs Professional

 

General Affairs Professional
Menjadi General Affair yang dapat Diandalkan, Cerdas, Efektif & Teruji
Investasi Hanya Rp 1.450.000,-
 
BONUS !!!
- Musik Relaksasi
- Form khusus General Affair yang berisi :
Form  Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah,  Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll.
 
Latar Belakang
Dalam menjalankan aktifitasnya, perusahaan membutuhkan pekerjaan operasional yang terampil, cekatan, efektif & efisien serta memuaskan semua pihak. Disnilah peran dari General Affairs yang notabene adalah supporting unit. Semua perusahaan tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa peran ini. Pekerjaan-pekerjaan yang sangat mendukung kinerja profitability perusahaan ini diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, Perizinan, ATK, Kurir, Dll.
 
Dari paparan diatas, terlihat bahwa banyak sekali aktifitas, peran serta & tanggung-jawab dari GA untuk memuaskan semua department di perusahaan. Dalam menjalankan tugas-tugas ini, para praktisi General Affairs dituntut untuk memiliki kemampuan "soft skills" agar memperlancar & mengefektifkan jalannya. Seringkali terjadi berkat "kepiawaian & jam terbang" sang praktisi inilah yang menjadikannya selalu dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya secara sempurna. Hal ini akan menyelamatkan perusahaan baik secara budget, brand image, serta kualitas sumber daya manusia di perusahaan.
 
Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan :
1. Mampu memahami fungsi dan peran sebagai praktisi General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
2. Sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah darurat yang terjadi yang memerlukan lobbying serta negosiasi yang cerdas
3. Memiliki kemampuan yang cukup untuk menjalankan & menyelesaikan tugas-tugas di General Affairs secara professional & optimal
4. Mampu menyelesaikan permasalahan yang terjadi secara umum atau darurat serta "hands on" dalam menghadapi tugas-tugas General Affair
5. Memahami, menjalankan & memuaskan semua customer GA dengan efektif & efisien
6. Peserta mampu menganalisa kinerja departemen General Affair dan mengoptimalkan area yang masih memerlukan peningkatan
7. Menjadi profesional dalam bidang General Affair serta siap untuk berkarya di bidang yang lain
 
Outline
- Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
- Struktur Organisasi General Affairs
- Kompetensi yang dibutuhkan praktisi General Affair
- Job Area General Affairs
  - Outsourcing
  - Telephone Operator
  - Security
  - 5S / Housekeeping + Safety
  - Pool Car
  - dll
- Knowledge & Skills
  - Komunikasi
  - Supervisory Skills
  - Problem Solving & Decision Making
  - Manajemen Mutu / Quality
  - NLP (Neuro Linguistic Programming) for General Affairs
  - Hypnotheraphy for General Affairs
- Key Performance Indicator (KPI) & Performance Appraissal (PA) untuk General Affair Operation
 
Siapa yang harus ikut
Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA
 
Note:
Peserta Harap Membawa laptop/notebook karena materi dalam bentuk softcopy
Durasi & Lokasi
One Day Workshop  ;  09.00 - 16.00 WIB
Jakarta, 11 Agustus 2012
Jakarta, 1 September 2012
Jakarta, 20 Oktober 2012
Jakarta, 10 November 2012
Jakarta 15 Desember 2012
Lokasi akan diinformasikan setelah registrasi

Investasi
Biaya Investasi : Rp. 1.450.000,- / peserta
Pengiriman 2 peserta : @ Rp. 1.250.000,-
Pengiriman 3 peserta atau lebih : @ Rp. 1.000.000,-
 
Form Pendaftaran
Subject                    :  General Affairs Professional
Name                       :
Position                    :
Company                  :
Mobile                      :
Phone & Fax              :
Date of transfer         :

Form pendaftaran setelah diisi harap dikirim kembali via E-mail ke : registrasi@konsultan-indonesia.com
Kami juga memfasilitasi kebutuhan perusahaan untuk Konsultasi & In House Training dengan topik yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

INFORMASI & PENDAFTARAN
Konsultan Indonesia
083870001479
081310649989
E-mail : registrasi@konsultan-indonesia.com
website  :
http://www.konsultan-indonesia.com

__._,_.___
Recent Activity:
Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
        http://www.konsultan-indonesia.com
        Mastering Your Resources

Posting CV jangan ke milis. Kirimkan ke alamat email yang dituju.
.

__,_._,___

[Recruitment-Online] Human Resources for Beginner

 

Human Resources for Beginner
How to Design, Set Up, Implement & Execute Human Resources in Your Organization
Mengupas apa saja yang perlu dipelajari secara khusus untuk menjadi HR Professional (from Beginning to became Strategic)
 
DAPATKAN BONUS (SOFTCOPY)!!
MATERI & MATERI PENDUKUNG
CONTOH FORMAT (SOFTCOPY) :
Job Description, Orientation Form, Performance Appraissal Form, Template Perhitungan PPh21 Otomatis
Recruitment Form, SOP HRD, Regulasi Ketenagakerjaan (UU, PP, Permenaker, Kepmenaker, SE dll), Panduan Job Evaluation, dll
 
Komprehensif & Praktis bagi praktisi Human Resources yang baru menata karir dan praktisi Human Resources Generalis untuk lebih memahami bidangnya serta praktisi pada bidang / departemen lain yang ingin mendevelop anak buahnya sehingga mampu meningkatkan produktifitas.

Sumber Daya Manusia merupakan faktor utama dalam menentukan arah, gerak dan tujuan dari organisasi. Adapun kinerja dan pencapaiannya sangat ditentukan oleh setiap pimpinan yang terkait. Sehingga pengelolaan Sumber Daya Manusia dirasakan sangatlah penting untuk didahulukan dan dioptimalkan. Tidak hanya untuk Departement HR saja, juga departement yang terkait sangat memerlukan optimalisasi sumber daya manusiannya sehingga target perusahaan tercapai dengan sempurna.

Dewasa ini, berkarier di bidang Human Resources semakin menjadi salah satu pilihan yang menjanjikan untuk masa depan yang cerah dan mapan. Setiap perusahaan yang berskala kecil, menengah, lokal dan asing serta multinasional membutuhkan para profesional di bidang pengelolaan Human Resources yang kompeten untuk dapat mengelola sumberdaya manusia di perusahaan dengan secara profesional pula. Untuk dapat melaksanakan tugas dalam seluruh fungsi Human Resources dengan baik, tidak terhindarkan seorang praktisi Human Resources wajib mempelajari seluruh fungsi itu secara benar dan dengan tingkat kualitas yang memadai. Pasar tenaga kerja sangat membutuhkan para profesional di bidang Human Resources baik yang sudah berpengalaman maupun fresh graduate untuk mengisi lowongan-lowongan yang tersedia. Entry point Human Resources dapat dari berbagai disiplin ilmu baik ilmu sosial dan bahkan ilmu eksakta.

Di dalam workshop ini peserta akan diberikan wawasan yang luas tentang ruang lingkup Human Resources Management pada tingkat basic sehingga seluruh crew HR yang pemula dan junior serta para pimpinan perusahaan non HR/SDM dapat meningkatkan level profesionalitasnya meskipun berada dalam lingkungan yang turbulen.
 
Outline
1. Common Practical HR Activity in Organization (awal berdiri hingga growth)
2. Framework of HR in Organization
3. Strategic Role of HR in Organization
4. Masa Depan HR di Organization (elemen kunci HR)
    a. Organisasi
        - Visi & Misi
        - Struktur Organisasi
        - Business Process Organisasi
        - SOP (Standard Operating Prochedure)
    b. Man Power Planning
        - Definisi Man Power Planning
        - Definisi Beban Kerja
        - Budgeting / Headcount
        - Job Analysis (Analisa Pekerjaan)
        - Workload Analysis
        - Inventory Analysis
    c. Employee / Personalia
        - Recruitment, Flexible Staffing, Selection and Retention
        - 
Competency (Kompetensi)
        - Employee rights, privacy and consumer protection legislation
    d. Employee & Industrial Relation
        - Employee and Labor Relations Legislation
        - Union / Serikat Pekerja / Serikat Buruh (Developing & Cooperation)
        - CLA / PP / PKB & Employee Handbook
        - Handling Industrial Relation Dispute
    e. Human Resource Development
        - Organizational Development Initiatives
        - Training and Development (Training Needs Analysis, Training Evaluation dll)
        - Talent and Performance Management
        - Key Performance Indicator (KPI) & Ballanced Scorecard
        - Performance Appraissal (PA)
    f. Compensation and Benefit

        - Payroll System
        - Compensation Strategy (Structure and Systems)
        - Job Description & Job Evaluation
        - Grading & Salary Structure

        - Salary Administration
        - Strategi Bonus & Insentif
5. Create & Design Link between Human Resources Development Department Setting to become Strategic
 
Note:
- Peserta Harap Membawa laptop/notebook karena materi disajikan dalam bentuk softcopy (bukan hardcopy)
 
Siapakah yang wajib hadir
HR Generalis, HR Supervisor, HR Staff, HR Admin, HR Secretary, Management Trainee, Praktisi Non HR, dll
 
Durasi & Lokasi
Two Days Workshop  ;  09.00 - 16.00 WIB
Jakarta, 29-30 Agustus 2012
Jakarta, 17-18 September 2012
Jakarta, 23-24 Oktober 2012
Jakarta, 28-29 November 2012
Jakarta 12-13 Desember 2012
Lokasi akan diinformasikan setelah registrasi
 
Investasi
Biaya Investasi Hanya Rp. 2.450.000,- / person
Pengiriman 2 peserta : @ Rp. 2.000.000,- / person
Pengiriman 3 peserta atau lebih : @ Rp. 1.850.000,- / person


Form Pendaftaran
Subject                    :  Human Resources for Beginner
Name                       :
Position                    :
Company                  :
Mobile                      :
Phone & Fax              :
Date of transfer         :

Form pendaftaran setelah diisi harap dikirim kembali via E-mail ke : registrasi@konsultan-indonesia.com
Kami juga memfasilitasi kebutuhan perusahaan untuk Konsultasi & In House Training dengan topik yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

INFORMASI & PENDAFTARAN
Konsultan Indonesia
083870001479
081310649989
E-mail : registrasi@konsultan-indonesia.com
website  :
http://www.konsultan-indonesia.com

__._,_.___
Recent Activity:
Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
        http://www.konsultan-indonesia.com
        Mastering Your Resources

Posting CV jangan ke milis. Kirimkan ke alamat email yang dituju.
.

__,_._,___

[JobFair-Indonesia] General Affairs Professional

 

General Affairs Professional
Menjadi General Affair yang dapat Diandalkan, Cerdas, Efektif & Teruji
Investasi Hanya Rp 1.450.000,-
 
BONUS !!!
- Musik Relaksasi
- Form khusus General Affair yang berisi :
Form  Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah,  Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll.
 
Latar Belakang
Dalam menjalankan aktifitasnya, perusahaan membutuhkan pekerjaan operasional yang terampil, cekatan, efektif & efisien serta memuaskan semua pihak. Disnilah peran dari General Affairs yang notabene adalah supporting unit. Semua perusahaan tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa peran ini. Pekerjaan-pekerjaan yang sangat mendukung kinerja profitability perusahaan ini diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, Perizinan, ATK, Kurir, Dll.
 
Dari paparan diatas, terlihat bahwa banyak sekali aktifitas, peran serta & tanggung-jawab dari GA untuk memuaskan semua department di perusahaan. Dalam menjalankan tugas-tugas ini, para praktisi General Affairs dituntut untuk memiliki kemampuan "soft skills" agar memperlancar & mengefektifkan jalannya. Seringkali terjadi berkat "kepiawaian & jam terbang" sang praktisi inilah yang menjadikannya selalu dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya secara sempurna. Hal ini akan menyelamatkan perusahaan baik secara budget, brand image, serta kualitas sumber daya manusia di perusahaan.
 
Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan :
1. Mampu memahami fungsi dan peran sebagai praktisi General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
2. Sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah darurat yang terjadi yang memerlukan lobbying serta negosiasi yang cerdas
3. Memiliki kemampuan yang cukup untuk menjalankan & menyelesaikan tugas-tugas di General Affairs secara professional & optimal
4. Mampu menyelesaikan permasalahan yang terjadi secara umum atau darurat serta "hands on" dalam menghadapi tugas-tugas General Affair
5. Memahami, menjalankan & memuaskan semua customer GA dengan efektif & efisien
6. Peserta mampu menganalisa kinerja departemen General Affair dan mengoptimalkan area yang masih memerlukan peningkatan
7. Menjadi profesional dalam bidang General Affair serta siap untuk berkarya di bidang yang lain
 
Outline
- Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
- Struktur Organisasi General Affairs
- Kompetensi yang dibutuhkan praktisi General Affair
- Job Area General Affairs
  - Outsourcing
  - Telephone Operator
  - Security
  - 5S / Housekeeping + Safety
  - Pool Car
  - dll
- Knowledge & Skills
  - Komunikasi
  - Supervisory Skills
  - Problem Solving & Decision Making
  - Manajemen Mutu / Quality
  - NLP (Neuro Linguistic Programming) for General Affairs
  - Hypnotheraphy for General Affairs
- Key Performance Indicator (KPI) & Performance Appraissal (PA) untuk General Affair Operation
 
Siapa yang harus ikut
Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA
 
Note:
Peserta Harap Membawa laptop/notebook karena materi dalam bentuk softcopy
Durasi & Lokasi
One Day Workshop  ;  09.00 - 16.00 WIB
Jakarta, 11 Agustus 2012
Jakarta, 1 September 2012
Jakarta, 20 Oktober 2012
Jakarta, 10 November 2012
Jakarta 15 Desember 2012
Lokasi akan diinformasikan setelah registrasi

Investasi
Biaya Investasi : Rp. 1.450.000,- / peserta
Pengiriman 2 peserta : @ Rp. 1.250.000,-
Pengiriman 3 peserta atau lebih : @ Rp. 1.000.000,-
 
Form Pendaftaran
Subject                    :  General Affairs Professional
Name                       :
Position                    :
Company                  :
Mobile                      :
Phone & Fax              :
Date of transfer         :

Form pendaftaran setelah diisi harap dikirim kembali via E-mail ke : registrasi@konsultan-indonesia.com
Kami juga memfasilitasi kebutuhan perusahaan untuk Konsultasi & In House Training dengan topik yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

INFORMASI & PENDAFTARAN
Konsultan Indonesia
083870001479
081310649989
E-mail : registrasi@konsultan-indonesia.com
website  :
http://www.konsultan-indonesia.com

__._,_.___
Recent Activity:
Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
        http://www.konsultan-indonesia.com
        Mastering Your Resources

Posting CV jangan ke milis. Kirimkan ke alamat email yang dituju.
.

__,_._,___