Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Keuangan Non Bank, telah berpengalaman lebih dari 10 tahun, telah terdaftar resmi dalam anggota bursa berjangka dan Kliring Berjangka Indonesia. Dalam mengembangkan usaha, kami membutuhkan beberapa tenaga muda profesional dibidangnya untuk posisi,
Marketing Manager
REQUIREMENTS
Marketing Manager : |
1. Pria / wanita |
2. Min 3 tahun pengalaman memanage sales team |
3. Pernah bekerja di Bank, Asuransi, atau Jasa Keuangan Lainnya sebagai Marketing/Sales Manager lebih diutamakan |
4. Usia min 28 - max 40 thn |
5. S1 Segala jurusan |
6. Good Communication and Leadership Skill |
7. Proven sales track record 8. Memiliki Personal Database yang luas 9. Memiliki Kendaraan Sendiri 10. Mampu bekerja dalam tekanan, bekerja independent maupun dalam team |
11. BM approval (interview) |
JOB DESCRIPTION MARKETING MANAGER :
1. Menyusun laporan mingguan mengenai :
a. hasil prospek dan joint prospek nasabah
b. data calon FA yang akan direkrut
2. Menyusun laporan kegiatan group dibawahnya menyangkut
a. calon nasabah dalam proses closing account (prospek, appointment)
b. nasabah yang telah closing account
3. Memimpin morning briefing harian,melakukan edukasi product knowledge dan analisa pasar.
4. Menyusun perencanaan kegiatan yang akan dilakukan dalam 1(satu) minggu kedepan
5. Merekrut FA baru minimal 3 orang per bulan
6. Melaksanakan meeting harian dan koordinasi dengan group dibawahnya
7. Mengawasi pelaksanaan kegiatan harian bawahannya
8. Berkewajiban memenuhi target per bulan
9. Melaksanakan meeting harian dan koordinasi dengan FC dibawahnya
Assistant Manager Marketing
REQUIREMENTS
Assistant Manager : |
1. Pria / wanita |
2. Min 1 tahun pengalaman memanage sales team |
3. Min. 2 tahun pengalaman didunia Marketing |
4. Usia min 25 - max 35 thn |
5. S1 atau D3 |
6. Good Communication and Leadership Skill |
7. Proven sales track record 8. Memiliki Kendaraan Sendiri 9. Memiliki Personal Database yang luas |
10. Lolos interview |
JOB DESCRIPTION ASSISTANT MARKETING MANAGER :
1. Menyusun laporan mingguan mengenai :
a. hasil prospek dan joint prospek nasabah
b. data calon FA yang akan direkrut
2. Menyusun laporan kegiatan group dibawahnya menyangkut
a. calon nasabah dalam proses closing account (prospek, appointment)
b. nasabah yang telah closing account
3. Memimpin morning briefing harian,melakukan edukasi product knowledge dan analisa pasar.
4. Menyusun perencanaan kegiatan yang akan dilakukan dalam 1(satu) minggu kedepan
5. Merekrut FA baru minimal 3 orang per bulan
6. Melaksanakan meeting harian dan koordinasi dengan group dibawahnya
7. Mengawasi pelaksanaan kegiatan harian bawahannya
8. Berkewajiban memenuhi target per bulan
9. Melaksanakan meeting harian dan koordinasi dengan FC dibawahnya
Financial Advisor
Requirements: |
1. Pria / wanita |
2. Min 1 tahun pengalaman sales/marketing |
3. Usia min 21 - max 35 thn |
4. Min.SMA atau D1 |
5. Good Communication and Leadership Skill |
6. Proven sales track record 7. Memiliki Kendaraan Sendiri (lebih diutamakan) |
8. Lolos Proses Penerimaan (interview) |
Public Relation Officer
Requirements: |
1. Pria / wanita |
2. Minimum pengalaman sales, SPG, PR, Front Desk |
3. Usia min 19 - max 25 thn |
4. Min.SMA atau D3 |
5. Good Communication and Leadership Skill |
6. Fresh Graduate are WELCOME 7. Memiliki Kendaraan Sendiri (lebih diutamakan) |
8. Lolos Proses Penerimaan (interview) 9. Berpenampilan Menarik, Rapih dan Professional 10. Memiliki Database yang luas 11. Bisa bekerjasama dalam team atau individual 12. Suka bekerja keras, siap menerima tantangan dan bekerja dalam tekanan |
BENEFIT dan Fasilitas :
Gaji pokok , komisi , bonus , jenjang Karir, training, fasilitas kendaraan KDO, Tunjangan, DLL.
Kirimkan Lamaran Lengkap, CV dan Pas Foto anda ke:
Grha GAF, Lantai 3,
Jl. Tanjung Karang No.7, Jakarta Pusat
attn to : Rezan Kaunang
Human Capital Manager GAF
atau kirimkan melalui EMAIL ke :
Email: rezan_kaunang@yahoo.com
Rezan RD Kaunang
Human Capital Management Div. Head
GRHA GAF,
Jl. Tanjung Karang No.7, 3rd Floor,
Jakarta Pusat - 12310, Indonesia
Tel. : 62-21 314 0769
Fax. : 62-21 390 1078
Hp. : 0812 807 87907, 0856 9123 5273
Email : rezan_kaunang@yahoo.com
IMPORTANT NOTICE:
The information in this email (and any attachments) is confidential. If you are not the intended recipient, you must not use or disseminate the information. If you have received this email in error, please immediately notify me by"Reply" command and permanently delete the original and any copies or print outs thereof. Although this email and any attachments are believed to be free of any virus or other defect that might affect any computer system into which it is received and opened, it is the responsibility of the recipient to ensure that it is virus free and no responsibility is accepted by Pt. Global Artha Futures or its subsidiaries or affiliates either jointly or severally, for any loss or damage arising in any way from its use.
Membutuhkan bantuan jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan konsultasi perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi CariKerja-Online-Owner@yahoogroups.com untuk korespondensi lebih lanjut.
Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
Lebih dalam lagi Belajar General Affair yang Professional
http://generalaffairsprofessional.blogspot.com/
Info tentang Quality, Management Development, ISO, Productivity
http://quality-expert.blogspot.com/
Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/
Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
No comments:
Post a Comment