Tuesday, October 13, 2015

[Recruitment-Online] Lowongan HSSE Engineer dan Safety Inspector

 



Dear all,
These advertisement are delivery from another groups from us. Kindly please receive it & send to who's need it.
Regards
Executive Search
==============================================================================================


Dear Moderator, numpang posting lowongan, trims
Kantor teman saya baru mendapatkan proyek PMC di Sumatera dengan masa kontrak 2 tahun, dengan kualifikasi:

HSSE Engineer
- pengalaman di PMC/sejenis lebih dari 8 tahun)
- pengalaman di PMC/sejenis kurang dari 8 tahun
- Usia: max 50 tahun
- Pendidikan: S1, berasal dari disiplin ilmu: Teknik Lingkungan, T. Mesin, T. Kimia, T. Fisika, T. Elektro, T. Industri dan T. Sipil (disiplin ilmu lain tidak dapat melamar seperti Sosial, Administrasi, Hukum, Sastra, K3 dsb).
- Pelatihan (lulus dan valid): K3 Migas/BNSP atau K3 Umum/BNSP

Safety Inspector
- pengalaman di PMC/sejenis kurang dari 8 tahun
- Usia: max 50 tahun
- Pendidikan: D3, berasal dari disiplin ilmu: Teknik Lingkungan, T. Mesin, T. Kimia, T. Fisika, T. Elektro, T. Industri dan T. Sipil (disiplin ilmu lain tidak dapat melamar seperti Sosial, Administrasi, Hukum, Sastra, K3 dsb).
- Pelatihan (lulus dan valid): K3 Migas/BNSP atau K3 Umum/BNSP
 
Kandidat yang terpilih akan diinterview oleh Project Owner alias KKKS
Note: PMC, Project Management Consultant
Kandidat silahkan mengirimkan lamaran dan CV serta copy sertifikat & Ijasah dalam minggu ini ke zarnuji.sidiq@gmail.com
 
FAQ
Q: Gan, kenapa disiplin ilmu seperti Sosial, Administrasi, Hukum, Sastra, K3 dsb. tidak dapat melamar?A: Bisa sih, cuma nanti dicuekin, dari pada buang buang waktu dan pulsa mending ga usah ngelamar dan itu requirement dari mereka
Q: Alamat dan nama prsh apa om?A: atanya aja langsung ke: zarnuji.sidiq@gmail.com

Q: Mas, penempatan di mana?A: Kayaknya di Sumatera Selatan tapi lebih jelasnya tanya ke: zarnuji.sidiq@gmail.com
Q: Salary berapa, dik?A: Mas, tanya aja langsung ke: zarnuji.sidiq@gmail.com
Q: Kalo saya diterima, ente minta komisi ga?A: ane cuma bantuin temen, sebetulnya temen ane naksir ane jadi HSSE Engineer, cuma ane sibuk
Q: Boss, ane titip lamaran ke ente ya, kali aja ada lowonganA: Kagak, ane bukan head hunter, ane cuma bantuin temen, lamaran yang ente kirim ke ane langsung ane reject
Salam,
Tyo

__._,_.___

Posted by: "Executive Search Konsultan Indonesia" <executivesearch.ki11@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
        http://www.konsultan-indonesia.com
        Mastering Your Resources

Posting CV jangan ke milis. Kirimkan ke alamat email yang dituju.

Portal Compensation & Benefit
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Portal Industrial Relation
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Portal General Affairs
http://generalaffairsprofessional.blogspot.com/

Portal Liputan Dunia Kita
http://liputanduniakita.blogspot.com/

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment