ASSISTANT MANAGER MARKETING :
1. WANITA / PRIA
2. USIA MAX. 37 TAHUN.
3. BERPENGELAMAN MIN 3 TAHUN ATAU LEBIH DIBIDANG MARKETING.
4. MAMPU BERKOMUNIKASI DALAM BAHASA INGGRIS.
5. MEMILIKI JIWA SOSIALISASI YANG BAIK.
6. MAMPU BEKERJA DENGAN TIM.
ASSISTANT MANAGER ADMINISTRASI ( LEGAL AND LOGISTIC ) :
1. WANITA / PRIA
2. USIA MAX. 37 TAHUN.
3. BERPENGELAMAN MIN 2 TAHUN ATAU LEBIH DIBIDANG LOGISTIC IMPORT / EXPORT.
4. BERPENGALAMAN DALAM PENGURUSAHAAN LEGAL DOCUMENT PERUSAHAAN.
5. MAMPU BERKOMUNIKASI DALAM BAHASA INGGRIS.
6. MEMILIKI JIWA SOSIALISASI YANG BAIK.
7. MAMPU BEKERJA DENGAN TIM.
Kirimkan CV, ijasah terakhir dan surat pengalaman kerja dari perusahaan sebelumnya ( Jika Ada ) ke
terima kasih.
Posted by: "Executive Search Konsultan Indonesia" <executivesearch.ki11@yahoo.co.id>
Reply via web post | • | Reply to sender | • | Reply to group | • | Start a New Topic | • | Messages in this topic (1) |
Terima Kasih.
Cari Kerja Online
Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
http://www.konsultan-indonesia.com
Mastering Your Resources
Download aturan perundang-undangan & UMP, UMSP, UMK & UMSK se-Indonesia di : http://konsultan-indonesia.com/aturan-perundang-undangan-download-area
Jasa / Services :
Project, Consulting & Advising, Training (Public, In House & Private), Pendampingan, Knowledge & Inspiration
Siap memfasilitasi & menyediakan tenaga ahli SDM yang professional untuk melakukan Pembuatan System (Desain, Improve & Optimize) :
- Struktur Skala Upah with Budgeting Kenaikan Gaji berdasarkan Kinerja & Kompetensi di perusahaan anda
- Penilaian Kinerja & Kompetensi
- Analisa Beban Kerja
- Job Description, Job Evaluation, Salary Structure & Grading System, Competency, Performance Appraisal, Key Performance Indicator, SOP, Workload Analysis, PP/PKB, Industrial Relation, Set Up HR System, Payroll System & Administration, Training/Learning Needs Analysis, Recruitment & Selection.
No comments:
Post a Comment