Yayasan Indonesia Bhadra Utama (IBU) saat ini membutuhkan kandidat-kandidat
profesional yang mampu menjalankan tugas-tugas dalam program penanganan
kebencanaan di Palu (Sulawesi Tengah). Kandidat-kandidat tersebut akan
bekerja dalam tim selama kurang lebih empat hingga llima (4 - 5) bulan.
Adapun posisi-posisi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:
1. Finance Manager (FM)
Detail posisi: https://bit.ly/2Spuzyd
2. Monitoring & Evaluation Specialist (M&E)
Detail posisi: https://bit.ly/2H3t5rp
3. Logistic Officer (LOG)
Detail posisi: https://bit.ly/2EiUJO6
4. HR Officer (HRO)
Detail posisi: https://bit.ly/2SrYuG4
5. Hygiene & Sanitation Officer (H&S)
Detail posisi: https://bit.ly/2tE5y8w
Kualifikasi:
1. Memiliki latar belakang Pendidikan di bidang ekonomi manajemen /
akuntansi / keuangan (FM) ; di bidang manajemen / transportasi & logistic
(LOG) ; di bidang Manajemen SDM / Psikologi (HRO) ; di bidang Kesehatan
Masyarakat (M&E) dan bidang Kedokteran/ Keperawatan / Kesehatan Masyarakat
(H&S)
2. Memiliki pengalaman kerja di Yayasan atau NGO minimal 1 tahun
3. Memiliki pengalaman kerja di bidang terkait (sesuai dengan posisi
yang dilamar) minimal 2 tahun
4.. Memiliki pengalaman sebagai fasilitator training / asesor (HRO)
5. Memahami Supply Chain Management System (LOG)
6. Memiliki pengalaman kerja di daerah kebencanaan (menjadi point
tambahan)
6. Senang bekerja di lapangan tanpa meninggalkan pekerjaan
administratif
7. Terampil bekerja dengan Microsoft Office
8. Menguasai bahasa Inggris (Lisan dan tulisan)
9. Mampu bekerjasama dan terampil dalam berkomunikasi
10. Mampu bekerja di bawah tekanan
Kompensasi dan benefit:
Range salary antara 5 - 7 juta (LOG, HRO, H&S) ; 9 – 10 juta (FM, M&E) ;
Guest House ; Laptop ; Allowance untuk komunikasi dan transportasi
Bagi yang berminat untuk posisi-posisi di atas, mohon dapat mengisi link
online yang disediakan berikut ini: [https://bit.ly/2T2j4SK] kemudian
kirimkan berkas Lamaran dan CV yang ditujukan kepada People Development
Division IBU Foundation melalui email: peopledev@ibufoundation.or.id paling
lambat 2 Maret 2019, 24.00 WIB.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi People Development
Consultant IBU Foundation, Kiki Noorrizki: 0822-1691-8620 (Whatsapp only).
========================================================================================================================
Disclaimer
Hanya meneruskan email tentang informasi lowongan kerja. Team kami
(executivesearch.ki@yahoo.co.id) tidak bekerja & tidak ada hubungan bisnis
di perusahaan yang bersangkutan. Jika ingin berkorespondensi & mengirimkan
lamaran, segera hubungi / kirimkan ke email yang sudah diinformasikan diatas
dan jangan mengirimkan ke email : executivesearch.ki@yahoo.co.id
Posted by: "Executive Search Konsultan Indonesia" <executivesearch.ki11@yahoo.co.id>
Reply via web post | • | Reply to sender | • | Reply to group | • | Start a New Topic | • | Messages in this topic (1) |
Terima Kasih.
JobFair Indonesia
Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
http://www.konsultan-indonesia.com
Mastering Your Resources
Download aturan perundang-undangan & UMP, UMSP, UMK & UMSK se-Indonesia di : http://konsultan-indonesia.com/aturan-perundang-undangan-download-area
Jasa / Services :
Project, Consulting & Advising, Training (Public, In House & Private), Pendampingan, Knowledge & Inspiration
Siap memfasilitasi & menyediakan tenaga ahli SDM yang professional untuk melakukan Pembuatan System (Desain, Improve & Optimize) :
- Struktur Skala Upah with Budgeting Kenaikan Gaji berdasarkan Kinerja & Kompetensi di perusahaan anda
- Penilaian Kinerja & Kompetensi
- Analisa Beban Kerja
- Job Description, Job Evaluation, Salary Structure & Grading System, Competency, Performance Appraisal, Key Performance Indicator, SOP, Workload Analysis, PP/PKB, Industrial Relation, Set Up HR System, Payroll System & Administration, Training/Learning Needs Analysis, Recruitment & Selection.
No comments:
Post a Comment