PERDHAKI (Persatuan Karya Dharma Kesehatan Indonesia) adalah asosiasi unit pelayanan kesehatan nirlaba yang berlatar belakang agama Katolik, yang tersebar diseluruh Indonesia..
Pada saat ini, PERDHAKI mendapatkan kepercayaan untuk mengelola Program Malaria di Kawasan Timur Indonesia dengan sumber dana dari Global FUnd. Dalam menjalankan perannya, PERDHAKI bekerjasama dengan unit kesehatan anggota PERDHAKI/PELKESI, Keuskupan/Paroki, Perdhaki Wilayah, serta beberapa NGO yang ada di KTI.
Saat ini kami membuka kesempatan luas bagi yang ingin bergabung dengan tawaran posisi sebagai :
1. Finance Manager
2. Internal Audit
Dengan kualifikasi :
1. Finance Manager , Pendidikan S2 Finance, bersertifikat CP / CPA dan pengalaman kerja sbg Kepala Keuangan minimal 10 th.
2. Internal Audit, Pendidikan S2 Finance dan pengalaman kerja sbg Auditor minimal 5 thn dan pernah bekerja di Kantor Akuntan Publik minimal 5 tahun
3. Posisi 1 & 2 memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif
4. Menguasai Ms Office (Ms. Word, Power Point, dan Excel) untuk semua posisi
5. Bersedia ditugaskan untuk keluar kota di wilayah Indonesia Timur untuk semua posisi.
6. Diutamakan domisili di wilayah Jabodetabek
Kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas silahkan mengirimkan Surat Lamaran, CV, Surat Rekomendasi (jika ada) dan dikirimkan ke alamat email : malaria.perdhaki@gmail.com
Posted by: "Executive Search Konsultan Indonesia" <executivesearch.ki11@yahoo.co.id>
Reply via web post | • | Reply to sender | • | Reply to group | • | Start a New Topic | • | Messages in this topic (1) |
Terima Kasih.
Cari Kerja Online
Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
http://www.konsultan-indonesia.com
Mastering Your Resources
Download aturan perundang-undangan & UMP, UMSP, UMK & UMSK se-Indonesia di : http://konsultan-indonesia.com/aturan-perundang-undangan-download-area
Jasa / Services :
Project, Consulting & Advising, Training (Public, In House & Private), Pendampingan, Knowledge & Inspiration
Siap memfasilitasi & menyediakan tenaga ahli SDM yang professional untuk melakukan Pembuatan System (Desain, Improve & Optimize) :
- Struktur Skala Upah with Budgeting Kenaikan Gaji berdasarkan Kinerja & Kompetensi di perusahaan anda
- Penilaian Kinerja & Kompetensi
- Analisa Beban Kerja
- Job Description, Job Evaluation, Salary Structure & Grading System, Competency, Performance Appraisal, Key Performance Indicator, SOP, Workload Analysis, PP/PKB, Industrial Relation, Set Up HR System, Payroll System & Administration, Training/Learning Needs Analysis, Recruitment & Selection.
No comments:
Post a Comment